Jumat, 02 Agustus 2019

Design Jersey Futsal Anti-Mainstream yang Bisa Jadi Inspirasi


Futsal menjadi salah satu olahraga yang disukai oleh banyak anak muda. Tidak heran jika futsal sering dijadikan salah satu ekstrakulikuler di sekolah atau kampus. Banyaknya tim futsal membuat design jersey semakin terlihat familiar. Jika Anda ingin bikin jersey futsal, bisa menjadikan beberapa design ini sebagai inspirasi.

1. Bermotif Floral
Olahraga futsal identik dengan laki-laki sebagian pemainnya, meskipun ada juga beberapa perempuan yang menyukai olahraga ini. Oleh karena itu, seragam futsal seringkali dibuat dengan kesan maskulin. Namun, untuk mendapatkan design yang lebih unik dan berbeda dari yang lain, Anda bisa memilih motif floral.

Motif floral yang bisa Anda ambil berupa bunga, daun atau menggabungkan keduanya. Desainnya boleh terlihat feminim, tapi dengan pemilihan warna yang tepat, kesan maskulin akan tetap terasa. Anda bisa memilih warna yang lebih gelap, seperti hitam, navy, abu-abu, maroon dan warna lain yang tidak terlalu mencolok.

2. Bermotif Animal
Mungkin sudah biasa jika nama bintang sering digunakan sebagai nama tim futsal. Anda bisa mempresentasikan nama tersebut ke dalam jersey. Misalnya saja, nama tim futsal Anda adalah singa, maka Anda bisa memberikan design singa pada jersey, baik bagian depan atau belakang jersey.

Namun, jika nama tim futsal Anda bukan berasal dari nama binatang, Anda bisa memilih binatang seperti apa yang mewakili visi misi dan tim Anda. Misalnya, kesan yang ingin dibentuk adalah pelari yang cepat dan handal, maka Anda bisa memilih binatang Cetah sebagai simbol atau design pada jersey.

3. Bermotif Monokrom
Ingin design jersey yang unik? Anda bisa memilih jersey futsal dengan motif monokrom atau yang identik dengan warna netral, seperti hitam, putih dan abu-abu. Warna ini cukup sederhana dan disukai oleh banyak orang. Warna ini biasanya disukai oleh para pemain karena sederhana dan tidak terlalu mencolok.

Anda bisa menerapkan warna monokrom dengan design yang beraneka ragam, bisa batik, bunga, geometris, atau design lainnya. Dengan warna ini, Anda bisa membuat nomor punggung dan nama menjadi lebih terlihat dengan warna yang lebih mencolok.

4. Bermotif Batik
Selain anti-mainstream, Anda bisa melestarikan budaya jika menggunakan motif batik untuk jersey futsal. Batik sendiri memiliki motif yang beraneka macam sehingga Anda bisa memilih motif yang disukai. Warna batik pun sangat bervariasi. Namun, Anda tidak perlu menggunakan design batik untuk semua pakaian.

Anda bisa menjadikan motif batik tersebut sebagai hiasan saja, misalnya untuk bagian lengan saja atau setengah bagian dari jersey. Sentuhan batik ini akan membuat jersey futsal Anda terlihat sangat mempesona.

Itulah tadi informasi design jersey futsal anti-mainstream yang bisa dijadikan inspirasi. Jersey dengan bahan berkualitas dan design yang cantik akan menciptakan kepercayaan diri para pemain dalam bertanding. Jika Anda ingin bikin jersey futsal dengan design unik, kunjungi alamat web kami di https://fullprint.id/jasa-design

0 komentar:

Posting Komentar